Haridiwanda, Muhammad Shafly Amanullah (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan komitmen terhadap kepuasan konsumen. (Studi pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pengguna aplikasi Shopee). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Abstrak.pdf Download (981kB) |
|
Text
Laporan Plagiasi.pdf Download (385kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk 1). Mengetahui pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Mahasiswa/i FEB UWKS pengguna aplikasi Shopee). 2). Mengetahui pengaruh signifikan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen (Mahasiswa/i FEB UWKS pengguna aplikasi Shopee). 3). Mengetahui pengaruh signifikan Komitmen terhadap Kepuasan Konsumen (Mahasiswa/i FEB UWKS pengguna aplikasi Shopee). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Komitmen sedangkan Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen. Penentuan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan design Purposive Sampling, dengan kriteria Mahasiswa FEB UWKS yang pernah bertransaksi minimal Rp. 300.000/transaksi. Jumlah sampel sebanyak 100 Mahasiswa. Teknik analsis untuk uji hipotesis menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Komitmen berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Komitmen, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shafly Haridiwanda UWKS |
Date Deposited: | 31 Aug 2020 06:07 |
Last Modified: | 31 Aug 2020 06:07 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6958 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year