Aripin, Lidya Kristiani (2020) Analisis citra merek dan kualitas produk AMDK (air minum dalam kemasan) merek CLEO terhadap loyalitas konsumen di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
abstrak.pdf Download (844kB) |
|
Text
laporan cek plagiasi.pdf Download (9MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk AMDK Cleo terhadap loyalitas konsumen di Surabaya Barat. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen AMDK Cleo yang tinggal di Surabaya Barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek (X1) dan kualitas produk (X2). Untuk variabel terikatnya adalah loyalitas konsumen (Y). Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil uji validitas dan uji reliabilitas menunjukkan hasil yang valid dan reliabel. Hasil uji pengujian pada hipotesis H1 citra merek memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen, diterima. Hipotesis H2 kualitas produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hipotesis H3 variabel yang memiliki pengaruh paling tinggi adalah variabel citra merek, ditolak. Kata Kunci : Citra merek, Kualitas produk, Loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Citra merek, Kualitas produk, Loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Lidya Kristiani Aripin UWKS |
Date Deposited: | 26 Aug 2020 05:10 |
Last Modified: | 26 Aug 2020 05:10 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6900 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year