Mufidah, Isnaini (2020) Pengaruh E-service quality, harga dan online consumer review terhadap minat pembelian secara online di Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (939kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Download (100kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh kualitas layanan elektronik (e-service quality), harga, dan online consumer review terhadap minat pembelian secara online di Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Teknik non-probability dengan prosedur purposive sampling yang digunakan berjumlah 100 responden. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis linier berganda. Hasil uji validitas dan reabilitas menunjukkan hasil yang valid dan reliabel. Dan hasil uji regresi linier berganda membuktikan bahwa e-service quality, harga, dan online consumer review berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian secara online serta e-service quality berpengaruh lebih besar terhadap minat pembelian secara online di Shopee. Kata Kunci : E-service Quality, Harga, Online Consumer Review, Minat Pembelian secara online.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-service Quality, Harga, Online Consumer Review, Minat Pembelian secara online. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Isnaini Mufidah uwks |
Date Deposited: | 26 Aug 2020 05:01 |
Last Modified: | 26 Aug 2020 05:01 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6897 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year