Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan daya tarik promosi terhadap minat penggunaan Go-Pay (Studi pada pengguna Go-Pay di Kota Surabaya)

Darmawan, Helmi (2020) Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan daya tarik promosi terhadap minat penggunaan Go-Pay (Studi pada pengguna Go-Pay di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (883kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (525kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Dan Daya Tarik Promosi. Sedangkan variabel terikat adalah Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Surabaya). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukan thitung > ttabel dengan signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis kesatu yang menyatakan “Persepsi Manfaat berpengaruh signifikan terhadap Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Surabaya)” dapat didukung kebenarannya, hipotesis kedua yang menyatakan “Persepsi Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Surabaya)” dapat didukung kebenarannya, hipotesis ketiga yang menyatakan “Daya Tarik Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Surabaya)” dapat didukung kebenarannya Kata Kunci : Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Daya Tarik Promosi Dan Minat Penggunaan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci ( Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Daya Tarik Promosi Dan Minat Penggunaan )
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: 42 Helmi Darmawan Uwks
Date Deposited: 25 Aug 2020 03:57
Last Modified: 25 Aug 2020 03:57
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6886

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year