Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Brassery Eatery, bar dan Lounge Surabaya

Wakhidah, Dian Nur (2020) Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Brassery Eatery, bar dan Lounge Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DIAN NUR WAKHIDAH_16420031_MANAJEMEN_S1.pdf

Download (31kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Brassery Eatery, Bar & Lounge Surabaya serta untuk mengetahui variabel mana yang lebih dominan antara store atmosphere, kualitas layanan, promosi terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah store atmosphere, kualitas layanan, dan promosi. Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian konsumen di Brassery Eatery, Bar & Lounge Surabaya. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Brassery Eatery, Bar & lounge di Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 92 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Brassery Eatery, Bar & Lounge Surabaya. Sedangkan berdasarkan t-hitung promosi memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian di Brassery Eatery, Bar & Lounge Surabaya. Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitan Pelayanan, Promosi Dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitan Pelayanan, Promosi Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: 42 DIAN NUR WAKHIDAH UWKS
Date Deposited: 18 Aug 2020 07:44
Last Modified: 18 Aug 2020 07:44
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6864

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year