Poedjianto, Kevin Yohanes (2020) Pengaruh inovasi produk dan orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran di Kober Mie Setan Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (186kB) |
|
Text
laporan cek plagiasi.pdf Download (21kB) |
Abstract
Pada jaman saat sekarang persaingan pada banyak bisnis terus bertambah. Seperti bidang kuliner menjadi suatu bisnis yang paling diinginkan oleh para pebisnis, Persaingan yang terus – menerus terjadi menjadi dorongan dan juga kecaman bagi pebisnis. Cara yang harus dilakukan yaitu berinovasi yang memiliki orientasi pada konsumen yang membuahkan hasil yang baik dari kinerja pemasaran. Menginovasi produk adalah cara agar kinerja pemasaran meningkat pada suatu bidang usaha. Dan maksud dari penelitian yang saya lakukan guna mengetahui apakah inovasi produk dan orientasi pasar mempunyai pengaruh pada kinerja pemasaran sebagai variabel di Mie Setan Dukuh Kupang Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian eksplanatori kausal yang dilakukan dengan cara kuantitatif. Semua data yang terdapat pada penelitian yang saya lakukan diperoleh melalui metode kuesioner. Sampel penelitian ini yaitu konsumen sebanyak 100 orang dari Mie Setan. Hasil observasi dengan mempergunakan metode SPSS, dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh signifikan antar inovasi produk dan orientasi pasar pada kinerja pemasaran Kober Mie Setan Surabaya. Kata Kunci : inovasi produk, orientasi pasar, dan kinerja pemasaran.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : inovasi produk, orientasi pasar, dan kinerja pemasaran. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic and Business |
Depositing User: | 42 kevin yohanes poedjianto uwks |
Date Deposited: | 18 Aug 2020 06:26 |
Last Modified: | 18 Aug 2020 06:26 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6858 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year