Pengaruh dimensi experiental marketing terhadap kepuasan konsumen vaporpro Mayjend Sungkono Surabaya

Ismail, Fauzi (2020) Pengaruh dimensi experiental marketing terhadap kepuasan konsumen vaporpro Mayjend Sungkono Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (274kB)
[img] Text
LAPORAN PLAGIASI FAUZI ISMAIL.pdf

Download (25kB)
Official URL: http://www.uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Fasilitas dan produk yang ditawarkan juga berbeda antara lain fasilitas VaporPro Mayjend Sungkono Surabaya seperti pelayanan, musik, dan tempat duduk yang kurang. Namun untuk menjadi pemenang dalam persaingan pasar yang ketat, sebagai pemilik usaha perlu memperhatikan variabel yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen mereka, yaituexperientalmarketing atau yang biasa disebut dengan pendekatan pemasaran.Peneliti telah menetapkan bahwa populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di VaporPro Mayjend Sungkono Surabaya. Jenis datayang ditujukan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Data primer adalah data yang di peroleh secara langsung dari sumber aslinya dengan cara observasiatau membagikan kuesioner. Peneliti melakukan penyiaran lembar pertanyaan kuesioner sebagai penunjang data utama. Penunjang data pihak kedua atau sekunder telah dikutip berdasarkan data yang diterbitkan berupa liputan profil VaporPro Mayjend Sungkono Surabaya. Secara simultan variabel “sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4), relate (X5)” berdampak pada kepuasan konsumen (Y) VaporPro Mayjend Sungkono Surabaya. Hasil pembahasann secara parsial, Dugaan pertama variabel “Sense” sangat berdampak signifikan pada kepuasan konsumen VaporPro “Mayjend Sungkono Surabaya” dapat diterima. Dugaan kedua variabel “Feel” sangat berdampak signifikan pada kepuasan konsumen VaporPro “Mayjend Sungkono Surabaya” dapat diterima. Dugaan ketiga variabel “Think” sangat berdampak signifikan pada kepuasan konsumen VaporPro “Mayjend Sungkono Surabaya” dapat diterima. Dugaan keempat variabel “Act” sangat berdampak signifikan pada kepuasan konsumen VaporPro “Mayjend Sungkono Surabaya” dapat diterima. Dugaan kelima variabel “Relate” sangat berdampak signifikan pada kepuasan konsumen VaporPro “Mayjend Sungkono Surabaya” dapat diterima. Kata Kunci : Dimensi Experiental Marketing, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Dimensi Experiental Marketing, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: 42 Fauzi Ismail UWKS
Date Deposited: 18 Aug 2020 03:48
Last Modified: 18 Aug 2020 03:48
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6850

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year