Huda, Zaki Bagus Nuril (2020) Pengaruh Kesadaran Merk dan Digital Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Persebaya Store Surabaya Town Square. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
CEK PLAGIASI.pdf Download (28kB) |
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (827kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kesadaran merek dan digital marketing secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Persebaya Store Surabaya Town Square. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kesadaran merek dan digital marketing. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan Persebaya Store Surabaya Town Square. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian “kesadaran merek dan digital marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persebaya Store Surabaya Town Square” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci ; Kesadaran Merek, Digital Marketing Dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Digital Marketing Dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Zaki Bagus Nuril Huda |
Date Deposited: | 17 Jul 2020 07:09 |
Last Modified: | 17 Jul 2020 07:09 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6568 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year