Radana, Ianitra Jayalita (2019) Pengaruh brand characteristic, company characteristic dan consumer-brand characteristic sebagai variabel dari trust in brand terhadap brand loyalty konsumen merk lampu philip di Surabnaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
upload skripsi.pdf Download (290kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Brand characterisitic, company characteristic dan consumer-brand characteristic terhadap brand loyalty konsumen lampu merek Philips di Surabaya. Media yang digunakan dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner kepada pada konsumen lampu merek Philips di Surabaya sebagai responden dan diolah dengan menggunakan model analisis regresi linier berganda. Dengan menggunakan model analisis regresi linier berganda dapat diketahui hasil penelitian yaitu pertama, variabel brand characterisitic, company characteristic dan consumer-brand characteristic terhadap brand loyalty konsumen lampu merek Philips di Surabaya. Jadi hipotesis pertama terbukti kebenarannya. Kedua, dari ketiga variabel bebas tersebut, hanya variabel brand characterisitic dan company characteristic yang berpengaruh signifikan secara parsial terhadap brand loyalty konsumen lampu merek Philips di Surabaya. Jadi hipotesis kedua tidak terbukti kebenarannya. Ketiga, variable brand characterisitic yang mempunyai pengaruh yang dominan terhadap brand loyalty konsumen lampu merek Philips di Surabaya. Jadi hipotesis ketiga terbukti kebenarannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Philips, brand loyalty, trust in a brand |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Janitra Jayalita Radana |
Date Deposited: | 20 Sep 2019 02:49 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 02:49 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/5018 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year