Putro, Hafid Novaldi (2019) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan pasta gigi pepsodent (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Text
upload.pdf Download (521kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini, peneliti menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan pasta gigi Pepsodent (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya) yang mempunyai produk pasta gigi Pepsodent dirumah. Peneliti mengambil sampel sebanyak 100 responden menggunakan metode Purposive Sampling yang artinya teknik dengan mengambil sampel dengan cara menetapkan karakteristik khusus yang sesuai dengan tujuan peneliti. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda yang diolah datanya melalui program SPSS. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa brand image dan brand trust mempunyai pengaruh yang searah dengan loyalitas pelanggan pasta gigi Pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan pasta gigi Pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Kata kunci : Brand Image, Brand Trust, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Hafid Novaldi Putro |
Date Deposited: | 17 Sep 2019 01:21 |
Last Modified: | 17 Sep 2019 01:21 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4745 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year