Candhyka, Grandis Feriza (2019) Pengaruh persepsi harga, word of mouth dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada online shop Shopee (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Abstrak.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Persepsi Harga, Word Of Mouth, dan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan pembelian pada online shop SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, dengan prosedur purposive sampling. Dan terdapat 80 responden menjadi sampel penelitian ini. Data ini diperoleh dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil hipotesis pertama menunjukan bahwa Persepsi Harga, Word Of Mouth dan Kepercayaan Konsumen dapat disimpulkan bahwa secara individu ketiga variable bebas berpengaruh terhadap varaibel terikat yaitu Keputusan Pembelian dan hipotesis kedua berbunyi “Diduga Persepsi Harga berpengaruhdominan terhadap keputusan pembelian pada online shop SHOPEE. Kata Kunci : Persepsi Harga, Word Of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Word Of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Grandis Feriza Candhika |
Date Deposited: | 28 Feb 2019 07:02 |
Last Modified: | 28 Feb 2019 07:02 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3429 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year