Atmajaya, Agus (2019) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pengguna jasa internet service provider First Media di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
AGUS ATMAJAYA 14420100.pdf Download (650kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis variabel kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada internet service provider First Media di Surabaya. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 150, yang dibagikan kepada pelanggan First Media yang sudah berlangganan minimal 6 bulan. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling, dengan salah satu metodenya adalah purposive sampling, data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Program yang digunakan dalam membatu analisis data adalah program Amos. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas layanan berpengaruh positf dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Serta kualitas layanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan First Media Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan pelanggan dan Loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ualitas Layanan, Harga, Kepuasan pelanggan dan Loyalitas pelanggan |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Depositing User: | Agus Atmajaya |
Date Deposited: | 13 Feb 2019 02:09 |
Last Modified: | 13 Feb 2019 02:09 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3274 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year