Aginda, Galih Septa (2018) game pembelajaran cara membajak sawah berbasis tiga dimensi. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
SKRISPI GALIH.pdf Download (882kB) |
Abstract
Abstrak Abstrak memuat uraian singkat mengenai masalah dan tujuan penelitian, metode yang digunakan, dan hasil penelitian. Tekanan penulisan abstrak terutama pada hasil penelitian. Abstrak ditulis dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Pengetikan abstrak dilakukan dengan spasi tunggal dengan margin yang lebih sempit dari margin kanan dan kiri teks utama. Kata kunci perlu dicantumkan untuk menggambarkan ranah masalah yang diteliti dan istilah-istilah pokok yang mendasari pelaksanaan penelitian. Kata-kata kunci dapat berupa kata tunggal atau gabungan kata. Jumlah kata-kata kunci 3-5 kata. Kata-kata kunci ini diperlukan untuk komputerisasi. Pencarian judul penelitian dan abstraknya dipermudah dengan kata-kata kunci tersebut. Kata Kunci: artikel, format , isi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | artikel, format , isi. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Computer Science or Informatics Study Program |
Depositing User: | Galih Septa Aginda |
Date Deposited: | 28 Sep 2018 06:03 |
Last Modified: | 28 Sep 2018 06:03 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/2753 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year