Pengaruh service performance dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah (study kasus pada nasabah Bank BCA Cabang Tandes Surabaya)

Karomah, Nur Ajib (2018) Pengaruh service performance dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah (study kasus pada nasabah Bank BCA Cabang Tandes Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
COVER-ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service performance dan kepuasan terhadap loyalitas pada nasabah tabungan Bank BCA Cabang Tandes Surabaya. Variabel bebas yang diteliti yaitu service performance dan kepuasan, sedangkan variabel terikatnya yaitu loyalitas. Teknik penentuan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel 92 responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan uji F diperoleh hasil bahwa service performance dan kepuasan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pada nasabah tabungan Bank BCA Cabang Tandes Surabaya. Berdasarkan uji t service performance dan kepuasan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pada nasabah tabungan Bank BCA Cabang Tandes Surabaya. Kata Kunci : Service Performance, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Service Performance, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Nur Ajib Karomah
Date Deposited: 21 Sep 2018 05:59
Last Modified: 21 Sep 2018 05:59
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/2624

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year