Firnanda, Jihan Pratama (2025) Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Dan Online customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fore Coffee di BG Junction Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi]
|
Text
ABSTRAK E-REPOSITORY.pdf Download (535kB) |
|
|
Text
BAB I e-repository.pdf Restricted to Repository staff only Download (491kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB II e-repository.pdf Restricted to Repository staff only Download (494kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB III e-repository.pdf Restricted to Repository staff only Download (483kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB IV e-repository.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V e-repositpry.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) | Request a copy |
|
|
Text
LAMPIRAN e-repository.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) | Request a copy |
|
|
Text
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBE (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (895kB) | Request a copy |
|
|
Text
Jihan Pratam_cek2.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text
CEK PLAGIASI PRESENTASE.pdf Download (123kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing melalui instagram dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian konsumen produk Fore Coffee di BG Junction Surabaya. Perkembangan pesat media sosial sebagai sarana pemasaran dan meningkatnya ketergantungan konsumen pada ulasan online menjadikan penelitian ini relevan dengan perilaku konsumen digital saat ini. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 150 orang yang merupakan pengguna Instagram dan pernah membeli produk Fore Coffee di Surabaya dalam enam bulan terakhir. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh masing-masing variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing dan Online Customer Review secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, kedua variabel tersebut juga terbukti memiliki pengaruh yang signifikan. Dengan demikian, perusahaan dapat meningkatkan efektivitas strategi pemasaran digital dan memperhatikan kualitas ulasan pelanggan untuk mendorong peningkatan keputusan pembelian.
| Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Instagram, Fore Coffee |
| Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
| Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
| Depositing User: | 42 JIHAN PRATAMA FIRNANDA UWKS |
| Date Deposited: | 15 Oct 2025 04:21 |
| Last Modified: | 15 Oct 2025 04:21 |
| URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/21159 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year

