Pengaruh Pengalaman Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Fore Coffee Surabaya

Sinta, Nuriyah (2025) Pengaruh Pengalaman Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Fore Coffee Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (545kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI PRESENTASE (1).pdf

Download (153kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL NURIYAH SINTA MUSYTARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Fore Coffee di Surabaya. Pengalaman dan kepuasan pelanggan merupakan dua faktor penting yang dapat membentuk persepsi positif serta meningkatkan kemungkinan pelanggan untuk tetap setia pada suatu merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 97 responden, yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen (pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan) terhadap variabel dependen (loyalitas pelanggan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik pengalaman pelanggan maupun kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini mengindikasikan bahwa semakin baik pengalaman dan tingkat kepuasan yang dirasakan pelanggan, maka semakin tinggi pula tingkat loyalitas mereka terhadap Fore Coffee. Kata kunci: Pengalaman pelanggan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan, Fore Coffee

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Fore Coffee di Surabaya. Pengalaman dan kepuasan pelanggan merupakan dua faktor penting yang dapat membentuk persepsi positif serta meningkatkan kemungkinan pelanggan untuk tetap setia pada suatu merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 97 responden, yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen (pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan) terhadap variabel dependen (loyalitas pelanggan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik pengalaman pelanggan maupun kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini mengindikasikan bahwa semakin baik pengalaman dan tingkat kepuasan yang dirasakan pelanggan, maka semakin tinggi pula tingkat loyalitas mereka terhadap Fore Coffee. Kata kunci: Pengalaman pelanggan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan, Fore Coffee
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Nuriyah Sinta UWKS
Date Deposited: 23 Sep 2025 05:49
Last Modified: 23 Sep 2025 05:49
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/21141

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year