Ibrahimanov, Shevauno (2025) Pengaruh Lifestyle, Brand Image Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Laporan Cek Plagiasi - Shevauno.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Laporan Cek Plagiasi (Score) - Shevauno.pdf Download (58kB) |
![]() |
Text
JURNAL - SHEVAUNO IBRAHIMANOV.pdf Restricted to Repository staff only Download (449kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lifestyle, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Eiger pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang dipilih secara purposive sampling. Variabel independen dalam penelitian ini meliputi lifestyle, brand image, dan word of mouth, sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle, brand image, dan word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, brand image memiliki pengaruh paling dominan dibandingkan variabel lainnya. Hal ini mengindikasikan bahwa brand image yang kuat mampu meningkatkan daya tarik dan kepercayaan konsumen terhadap produk Eiger. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi perusahaan untuk terus mengoptimalkan strategi pemasaran melalui meyesuaikan gaya hidup para konsumen, serta pembentukan brand image yang positif dan memanfaatkan word of mouth sebagai alat promosi yang efektif. Kata Kunci: lifestyle, brand image, word of mouth, keputusan pembelian.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | lifestyle, brand image, word of mouth, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shevauno Shevauno Ibra |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 06:09 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 06:09 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20021 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year