Rachmah, Aulia (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (677kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-1.pdf Download (679kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare glad2glow. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel dengan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Thitung = 2,145 > Ttabel = 1,9847. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Thitung = 2,677 > Ttabel = 1,9847. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Thitung = 4,725 > Ttabel = 1.9847. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare Glad2Glow Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Kata kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Aulia rachmah Uwks |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 04:56 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 04:56 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19739 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year