PENGARUH CITRA MEREK, TREND FASHION DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VON DUTCH PADA MAHASISWA-MAHASISWI UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA

IKHWANDA, FIKRI KAMILIA (2025) PENGARUH CITRA MEREK, TREND FASHION DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VON DUTCH PADA MAHASISWA-MAHASISWI UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (613kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
LAPORAN PROSENTASE CEK PLAGIASI.pdf

Download (11kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Era globalisasi memberikan pengaruh yang besar bagi seluruh penduduk Indonesia. Salah satunya pada industri fashion yang saat ini berkembang sangat pesat. Skripsi ini berjudul “Pengaruh Citra Merek, Trend Fashion, dan Fear of Missing Out (FOMO) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Von Dutch Pada Mahasiswa— ahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan Citra Merek, Trend Fashion, dan Fear of Missing Out (FOMO) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Von Dutch Pada Mahasiswa- mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data dikumpulkan melalui kuisioner yang disebarkan kepada 100 responden di 8 Fakultas Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dan data diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik analisis linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa : 1. Citra merek tidak berpengaruh signignifikan terhadap keputusan pembelian, 2. Trend fashion berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan, 3. Fear of missing out berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dihadapkan dapat memberikan pemahaman bagi pelaku bisnis dan akademisi terhadap citra merek, trend fashion dan fear of missing out dalam memahami perilaku konsumen dikalangan mahasiswa-mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Kata Kunci : Citra Merek, Trend Fashion, Fear of Missing Out dan Keprutusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 FIKRI KAMILIA IKHWANDA UWKS
Date Deposited: 17 Apr 2025 01:42
Last Modified: 17 Apr 2025 01:42
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19725

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year