IKHWANDA, FIKRI KAMILIA (2025) PENGARUH CITRA MEREK, TREND FASHION DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VON DUTCH PADA MAHASISWA-MAHASISWI UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRACT.pdf Download (613kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
![]() |
Text
LAPORAN PROSENTASE CEK PLAGIASI.pdf Download (11kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Era globalisasi memberikan pengaruh yang besar bagi seluruh penduduk Indonesia. Salah satunya pada industri fashion yang saat ini berkembang sangat pesat. Skripsi ini berjudul “Pengaruh Citra Merek, Trend Fashion, dan Fear of Missing Out (FOMO) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Von Dutch Pada Mahasiswa— ahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan Citra Merek, Trend Fashion, dan Fear of Missing Out (FOMO) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Von Dutch Pada Mahasiswa- mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data dikumpulkan melalui kuisioner yang disebarkan kepada 100 responden di 8 Fakultas Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dan data diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik analisis linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa : 1. Citra merek tidak berpengaruh signignifikan terhadap keputusan pembelian, 2. Trend fashion berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan, 3. Fear of missing out berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dihadapkan dapat memberikan pemahaman bagi pelaku bisnis dan akademisi terhadap citra merek, trend fashion dan fear of missing out dalam memahami perilaku konsumen dikalangan mahasiswa-mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Kata Kunci : Citra Merek, Trend Fashion, Fear of Missing Out dan Keprutusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 FIKRI KAMILIA IKHWANDA UWKS |
Date Deposited: | 17 Apr 2025 01:42 |
Last Modified: | 17 Apr 2025 01:42 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19725 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year