Huriyah, Salwa Najah (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA APLIKASI SOCIOLLA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SOCIOLLA DI SURABAYA BARAT). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRACT.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (950kB) |
![]() |
Text
LAPORAN PROSENTASE CEK PLAGIASI.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (830kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh e-service quality dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada aplikasi Sociolla, dengan fokus pada mahasiswa pengguna Sociolla di Surabaya Barat. Pertumbuhan pesat e-commerce, khususnya di industri kosmetik telah mengubah perilaku pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana e-service quality dan online customer review mempengaruhi keputusan konsumen saat membeli kosmetik secara online. Menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui survei yang dibagikan kepada mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik e-service quality maupun online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan online customer review memiliki pengaruh yang dominan. Penelitian ini memberikan wawasan bagi Sociolla untuk meningkatkan e-service quality dan memanfaatkan online customer review guna meningkatkan keputusan pembelian oleh konsumen. Kata kunci : E-Service Quality, Online Customer Review, Keputusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Salwa Najah Huriyah Sajid Praharjo UWKS |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 04:55 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 04:55 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19720 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year