PENGARUH ELECTRONIC OF MOUTH (EWOM ) DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK SEPATU AIRWALK (STUDI KASUS SEPATU AIRWALK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA

Gunawan, Rinaldi Ganda (2025) PENGARUH ELECTRONIC OF MOUTH (EWOM ) DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK SEPATU AIRWALK (STUDI KASUS SEPATU AIRWALK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
abstrak rey.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1 skripsi rey.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img] Text
bab 2 skripsi rey.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[img] Text
bab 3 skripsi rey (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
bab 4 skripsi rey.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] Text
bab 5 skripsi rey.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
daftar pustaka skripsi rey.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] Text
lampiran skripsi rey.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] Text
laporan cek plagiasi presentase rey .pdf

Download (138kB)
[img] Text
laporan cek plagiasi rey full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
jurnal skripsi rinaldi ganda.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic word Of Mouth (Ewom ) dan Brand Image terhadap Minat Beli sepatu Airwalk dengan sikap konsumen sebagai variabel mediasi . Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan jumlah sampel ditetapkan sebanyak 90 responden, dengan pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara tidak langsung melalui sosial media. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis metode sem-pls dan bedasarkan hasil analisis ditemukan bahwa Ewom berpengaruh terhadap minat beli, brand image berpengaruh terhadap minat beli, Ewom berpengaruh terhadap sikap konsumen, brand image berpengaruh terhadap minat beli, sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Ewom berpengaruh signifikan terhadap minat beli sikap konsumen, brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui sikap konsumen. Kata kunci: Electronic Word Of Mouth (Ewom ), Brand Image, Sikap Konsumen, Minat Beli

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: rinaldi ganda gunawan sukardi
Date Deposited: 25 Feb 2025 01:32
Last Modified: 25 Feb 2025 01:32
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19530

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year