Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bri Kcp Unit Kedamean

Mustofa,, Reza (2024) Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bri Kcp Unit Kedamean. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (519kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI (FULL TEXT).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL-REZA MUSTOFA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi terhadap kepuasan nasabah Bank Bri Kcp Unit Kedamean dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Bri KCP Unit Kedamean. Kepuasan nasabah wujud dari persepsi nasabah terhadap kualitas kerja, kuantitas kerja, ketepatan waktu, dan efektivitas yang diberikan oleh karyawan bank BRI dalam memberikan pelayanan kepada nasabah, emosi positif yang dialami nasabah melakukan kunjungan ke Bank BRI dan berkonsultasi kepada karyawan, dan tanggapan yang diberikan oleh nasabah terkait respon karyawan dalam memberikan layanan, waktu layanan, dan jawaban atas keluhan nasabah setelah mengunjungi Bank BRI dan menggunakan layanan di bank sesuai kebutuhan nasabah. Metode penelitian yang digunakan dalam skripsi ini mengunakan metode penelitian kuantitatif. Hal tersebut dipilih karena bertujuan untuk menguji hubungan antara dua atau lebih variabel yang menjadi fokus penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Bri Kcp Unit Kedamean. Jumlah sampelnya adalah 100 nasabah dan penyebaran google formulir didapatkan 110 nasabah. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah melakukan penyebaran kuisioner melalui google formulir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas informasi ada pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 2,447>1,65 ttabel sebesar 1,65 dengan nilai signifikan sebesar 0,00 < 0,05, dengan nilai koefisien sebesar 2,447 yang menunjukkan ke arah positif. Selain itu, kualitas pelayanan ada pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 9,774>1,65 ttabel sebesar 1,65 dengan nilai signifikan sebesar 0,00 < 0,05, dengan nilai koefisien sebesar 9,774 yang menunjukkan ke arah positif. Kata Kunci: kualitas informasi, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, Bank BRI

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Etlingera elatior, kecombrang leaf extract, antibacterial, Escherichia coli, in vitro
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Reza Mustofa
Date Deposited: 23 Sep 2024 05:45
Last Modified: 23 Sep 2024 05:45
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18859

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year