Alodia, Steffania (2024) pengaruh dimensi perceived value terhadap customer satisfaction smartwatch garmin. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Abstrak.pdf Download (536kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (242kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (348kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (198kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (279kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (158kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (109kB) |
|
Text
Lampiran-2.pdf Download (46kB) |
|
Text
Laporan cek plagiasi (presentase).pdf Download (31kB) |
|
Text
Laporan cek plagiasi (full teks).pdf Download (3MB) |
|
Text
Artikel.pdf Download (216kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi yang pesat telah membawa kemudahan dan kesederhanaan dalam kehidupan manusia. Salah satu contoh dari perkembangan teknologi adalah munculnya wearable technology seperti smartwatch. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak dimensi perceived value terhadap kepuasan pelanggan terhadap smartwatch Garmin. Sebanyak 50 responden menjadi subjek penelitian, dipilih menggunakan metode non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai emosional memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun, nilai kinerja, nilai harga, dan nilai sosial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Implikasi dari penelitian ini memberikan kontribusi bagi perusahaan untuk merancang strategi yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: performance value, emotional value, price value, social value, customer satisfaction |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Steffania Alodia UWKS |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 03:25 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 03:25 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17261 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year