Syahroni, Muhammad (2018) Analisis kepuasan owner terhadap kinerja kontraktor di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Lumajang. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
COVER OK-merged.pdf Download (885kB) |
Abstract
Pemilik atau owner proyek menilai puas atau tidaknya terhadap kontraktor dengan membandingkan hasil kinerja kontraktor terhadap keinginan dan harapan pemilik proyek (owner). Kepuasan pemilik proyek dapat dilihat dari waktu, biaya dan mutu yang sesuai dengan perencanaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan owner. Variabel yang diteliti yaitu mutu, waktu, biaya, manajerial, dan micelinious. Hasil analisis dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan dilakukan uji instrumen data dari hasil jawaban responden dengan menggunakan program SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Dari hasil CSI didapat kepuasan owner sebesar 66,32% yang berarti termasuk dalam kriteria puas. Kata kunci : Kepuasan Owner, Customer Satisfaction index
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Owner, Customer Satisfaction index |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Civil Engineering Study Program |
Depositing User: | Muhammad Syahroni |
Date Deposited: | 06 Sep 2018 06:48 |
Last Modified: | 12 Sep 2018 04:19 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1723 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year