Fitri, Dewi Lailatis Subhiyatil (2018) Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyaliatas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening jasa klinik kecantikan di Lovely di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
SKRIPSI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui menjalin hubungan dengan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan jasa klinik kecantikan DE LOVELY di Surabaya. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 99 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan regresi linier berganda, hasil penelitian yang diperoleh adalah pertama, ternyata menjalin hunungan dengan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kedua, ternyata menjalin hubungan dengan pelanggan berpengaruh signifkan terhadap loyalitas pelanggan. Ketiga, ternyata kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sehingga semua hipotesis tersebut terbukti kebenarannya. Kata kunci : menjalin hubungan dengan pelanggan, loyalitas, De Lovely, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | menjalin hubungan dengan pelanggan, loyalitas, De Lovely, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Dewi Lailatis Subiyatil Fitri |
Date Deposited: | 06 Sep 2018 02:24 |
Last Modified: | 06 Sep 2018 02:24 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1712 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year