Firmansyah, Muhammad Rizky (2023) Pengaruh Harga,Kualiatas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Mizuno di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wiajaya Kusuma Surabaya University.
Text
1. Cover - Abstrak.pdf Download (616kB) |
|
Text
Laporan Cek Plagiasi Persentase.pdf Download (104kB) |
Abstract
ABSTRAK Artikel ini mengeksplorasi hubungan antara harga, kualitas produk, dan iklan dalam pembelian sepatu olahraga Mizuno di Surabaya Selatan. Metodologi penyelidikan ini adalah kuantitatif. Total partisipan dalam penelitian ini berjumlah 70 orang, namun hanya 53 orang yang memenuhi kriteria inklusi karena menggunakan metode purposive sampling. Informasi dikumpulkan melalui penggunaan survei berskala Likert. SPSS digunakan untuk metode analisis data dalam penelitian ini. Olahraga populer seperti sepak bola, futsal, bulu tangkis, bersepeda, lari, dll., semuanya memiliki khasiat meningkatkan kekebalan tubuh yang penting di masa-masa ini. Mereka membutuhkan pakaian, alas kaki, dan aksesoris untuk mendukung olahraga mereka. MIZUNO adalah merek Indonesia yang mendesain dan memproduksi pakaian jadi, alas kaki, dan aksesoris lainnya. Kata kunci: Harga,Kualitas Produk dan Promosi, terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga,Kualitas Produk dan Promosi, terhadap Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Muhammad Rizky Firmansyah |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 02:42 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 02:42 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15964 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year