Pengaruh harga, desain produk dan layanan purnal jual terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda (Studi Kasus Pada PT. Utomo Cipta Sentosa Surabaya)

PAH, RICKO LOURENDICE THIO (2022) Pengaruh harga, desain produk dan layanan purnal jual terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda (Studi Kasus Pada PT. Utomo Cipta Sentosa Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak ricko.pdf

Download (704kB)
[img] Text
Cek plagiasi Ricko.pdf

Download (157kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Maksud dari analisis ini ialah untuk menguji pengaruh harga, desain produk, dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di PT. Utomo Cipta Sentosa Surabaya. Variabel independen pada ulasan ini ialah harga, desain produk, dan layanan purna jual. Sementara itu variabel dependen ialah keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di PT. Utomo Cipta Sentosa Surabaya. Pada ulasan ini, pemilihan sampel dilangsungkan melalui metode non probability sampling lewat prosedur purposive sampling dengan kriteria umur minimal 17 tahun dan berkunjung di outlet PT. Utomo Cipta Sentosa Surabaya. Sampel yang dipakai sebanyak 96 orang. Uji yang dipakai ialah uji hipotesis, uji reliabilitas dan uji validitas. Alhasil ialah segala variabel yang mempunyai reabilitas & validitas yang baik. Teknik analisis untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil uji regresi linear berganda menunjukan thitung > ttabel dengan signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis pertama yang menyatakan “harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di PT. Utomo Cipta Sentosa Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Demikian juga dengan hipotesis kedua yang menyatakan “desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di PT. Utomo Cipta Sentosa Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Hipotesis ketiga yang menyatakan “layanan purna jual berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di PT. Utomo Cipta Sentosa Surabaya” juga dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci: Harga, Desain Produk, Layanan Purna Jual & Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Desain Produk, Layanan Purna Jual & Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: Ricko Lourendice Thio Pah
Date Deposited: 21 Sep 2022 08:03
Last Modified: 21 Sep 2022 08:03
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12367

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year