Pengaruh daya tarik, kredibilitas dan keahlian celebrity endorse terhadap keputusan pembelian MS Glow pada konsumen skincare di kota Surabaya

Kurniawati, febbyana (2022) Pengaruh daya tarik, kredibilitas dan keahlian celebrity endorse terhadap keputusan pembelian MS Glow pada konsumen skincare di kota Surabaya. Other thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (215kB)

Abstract

Industri kecantikan di Indonesia kian mengalami ekspansi dari tahun ketahun, persaingan dunia bisnis kecantikan semakin ketat kearah yang lebih kompetitif. Maka dari itu diperlukan suatu inovasi dalam memasarkan atau mengiklankan produk tersebut agar semakin tinggi daya tarik dalam membeli. Ms Glow merupakan salah satu merek skincare di Indonesia dirilis tahun 2013 oleh Shandy dan Maharani selaku pendirinya, dan produknya sudah mendapatkan sertifikat BPOM sehingga terbukti keamanannya. Menurut Gupta et.al (2014) keadaan pasar yang kompetitif harus beradaptasi dengan teknologi menyebabkan perubahan cara mengiklankan produk penampilan celebrity endorser dari produk yang ditawarkan perusahaan. Celebrity endorser yakni seorang memerakan dikenal di kalangan masyarakat, tujuan celebrity endorser agar memotivasi atau mempengaruhi suatu produk sebagai patner media dalam target memasarkan produk. Hal ini sangat menarik perhatian agar menjalankan studi bersama judul ”Pengaruh elemen celebrity endorser terhadap keputusan perdagangan Ms Glow pada konsumen skincare di kota Surabaya”. Studi ikatan atau korelasi celah implikasi memicu keputusan perdagangan yakni kian padat sebab > 0,50. angka R Square sejumlah 0,419 atau 41,9%, memperlihatkan yakni variabel keputusan pembelian mampu dijabarkan variabel daya tarik, kredibiltas, serta keahlian yakni sejumlah 41,9%, sedangkan sisanya 58,1% dijabarkan implikais lain serta bersama model studi. Agar studi seterusnya, mampu menaikan sampel studi kemudian mampu menggeneralisir diringkas kian banyak, semacam agar pembeli sejumlah wilayah Surabaya. Kata Kunci : Daya Tarik, Kredibilitas, Keahlian, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, Ms Glow

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Daya Tarik, Kredibilitas, Keahlian, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, Ms Glow
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: 42 Febbyana kurniawati UWKS
Date Deposited: 21 Sep 2022 10:00
Last Modified: 21 Sep 2022 10:00
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12324

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year