Pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko Komiko perbatasan Timor Leste kabupaten Belu Propinsi Nusa Tenggara Timur

Lilu, Stefania Kristina Melinda (2022) Pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko Komiko perbatasan Timor Leste kabupaten Belu Propinsi Nusa Tenggara Timur. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
stefania cek 13%.pdf

Download (55kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Toko Komiko di Perbatasan Timor Leste Kab. Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga, lokasi dan kualitas pelayanan sedangkan variabel terikat keputusan pembelian pada Toko Komiko di Perbatasan Timor Leste Kab. Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur. Accidental Sampling yang artinya siapa saja yang tidak sengaja bertemu dengan peneliti dan sesuai dengan karakteristik maka orang tersebut dapat digunakan sebagai sampel (responden). Dalam penelitian teknik yang diambil dalam Teknik non probability yakni Teknik accidental sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Kata Kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: STEFANIA KRISTINA MELINDA LILU
Date Deposited: 19 Sep 2022 06:13
Last Modified: 19 Sep 2022 06:13
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12297

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year