Pembuatan nastar kajian porposi tepunfg mille dan tepung terigu ( PANICIUM MILLACEUM )

RAHMADAN, GALANG TUNGGA (2022) Pembuatan nastar kajian porposi tepunfg mille dan tepung terigu ( PANICIUM MILLACEUM ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Nastar merupakan kue kering yang banyak disukai masyrakat dan carac pembuatan kue nastar mudah dan bahan – bahan yang digunakan dapat dengan mudah ditemukan di toko – toko ( sujipruhati , 2012 Ciri-ciri dari kue nastar diantaranya remah, kering, ditengahnya ada isian selai nanas dan umumnya berbentu kecil-kecil. Kue nastar biasanya dijadikan hidangan saat hari raya seperti lebaran, natal, karena citarasanya yang ideal antara manis dan gurih, teksturnya yang remah serta memiliki memiliki daya simpan yang lama. Kue nastar umumnya terbuat tepung terigu sebagai bahan baku, padahal indonesia bukan negara penghasil tepung. Tepung terigu banyak digunakan sebagai bahan dasar dalam berbagai macam prodak olahan seperti mie, roti, kue-kue dan berbagai macap prodak makanan kecil seperti kue nastar. Data Asosiasi Produsen Tepung Terigu Indonsia (Aptindo) menunjukkan konsumsi terigu masyarakat Indonesia pada Januari 2013 mencapai 388.347 ton, naik 3% dibandingkan dengan tahun 2012 .

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Nastat· merupakan kue keting yang banyak disukai masyrakat dan carac pembuatan kue nastar mudah aan OMan - OMan yang digunaKan aapat oengan muoali ditemukan di toko - toko ( sujipruhati , 2012 Citi-ciIi dati kue nastar diantaranya remah, keting, ditengahnya ada isian se1ai nanas dan umumnya berbentu kecil-kecil. Kue nastat· biasanya dijadikan hidangan saat hati raya seperti lebaran, natal, karena citarasanya yang ideal antara manis datI gurih, teksturuya yang remah selta memiliki memiliki daya simpan yang lama.
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Divisions: Faculty of Agriculture
Depositing User: Tip 23 Galang Tungga Rahmadan uwks
Date Deposited: 20 May 2022 04:45
Last Modified: 20 May 2022 04:45
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11704

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year