Oktavia, Ariska Ayuna (2022) Pengaruh motivasi belanja hedonis dan diskon terhadap pembelian impulsif (Studi Pada Konsumen Generasi Z E-commerce Shopee di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (539kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf Download (23kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif (2) Pengaruh Diskon terhadap Pembelian Impulsif . Studi kasus dilakukan pada konsumen generasi z e-commerce shopee di Surabaya. Data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner melalui google form. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan purposive sampling, dengan kriteria konsumen generasi Z di Surabaya yang pernah melakukan transaksi pembelian produk fashion (baju, celana, sepatu, tas, atau aksesoris) di Shopee dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Motivasi Belanja Hedonis berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif (2) Diskon berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif. Kata Kunci: Motivasi Belanja Hedonis, Diskon, Pembelian Impulsif.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi Belanja Hedonis, Diskon, Pembelian Impulsif |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Ariska Ayuna Oktavia |
Date Deposited: | 12 Apr 2022 02:22 |
Last Modified: | 12 Apr 2022 02:22 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11456 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year