Pengaruh motivasi belanja hedonis dan diskon terhadap pembelian impulsif (Studi Pada Konsumen Generasi Z E-commerce Shopee di Surabaya)

Oktavia, Ariska Ayuna (2022) Pengaruh motivasi belanja hedonis dan diskon terhadap pembelian impulsif (Studi Pada Konsumen Generasi Z E-commerce Shopee di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (539kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (23kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif (2) Pengaruh Diskon terhadap Pembelian Impulsif . Studi kasus dilakukan pada konsumen generasi z e-commerce shopee di Surabaya. Data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner melalui google form. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan purposive sampling, dengan kriteria konsumen generasi Z di Surabaya yang pernah melakukan transaksi pembelian produk fashion (baju, celana, sepatu, tas, atau aksesoris) di Shopee dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Motivasi Belanja Hedonis berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif (2) Diskon berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif. Kata Kunci: Motivasi Belanja Hedonis, Diskon, Pembelian Impulsif.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Motivasi Belanja Hedonis, Diskon, Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ariska Ayuna Oktavia
Date Deposited: 12 Apr 2022 02:22
Last Modified: 12 Apr 2022 02:22
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11456

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year