PRINSIP GOVERNANCE RIKS COMPLIANCE DALAM REFORMA INDUSTRI ASURANSI UNTUK MENGHINDARI KEGAGALAN BAYAR TERHADAP KLIEN ASURANSI JIWA ( Studi Kaus PT. Jiwasraya )

Budiana, Imam Hidayat (2022) PRINSIP GOVERNANCE RIKS COMPLIANCE DALAM REFORMA INDUSTRI ASURANSI UNTUK MENGHINDARI KEGAGALAN BAYAR TERHADAP KLIEN ASURANSI JIWA ( Studi Kaus PT. Jiwasraya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Universcity.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Plagiasi.pdf

Download (6MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini berjudul “PRINSIP GOVERNANCE RISK COMPLIANCE DALAM REFORMA INDUSTRI ASURANSI UNTUK MENGHINDARI KEGAGALAN BAYAR TERHADAP KLIEN ASURANSI“ yang dilatar belakangi pentingnya prinsip Governance Risk Compliance dalam melindungi tata kelola perusahaan yang dapat menghindari terjadinya kasus gagal bayar polis di suatu perusahaan asuransi. Penelitian ini mempunyai tujuan yang pertama yaitu untuk menjaga tata kelola perusahaan dengan baik dan benar agar terhindar dari kegagalan bayar terhadap klien asuransi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode normatif dengan studi kasus, metode yang melakukan penelitian terhadap peraturan perundang – undangan serta literatur yang berkaitan dengan materi pembahasan penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini perusahaan di harap dapat mempeetimbangkan prinsip governance risk compliance ini dalam tata kelola perusahaan untuk menjaga hubungan antara perusahaan dan klien agar tidak merugikan satu sama lain. Kata Kunci: Perusahaan, Governance, Risk, Compliance

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Perusahaan, Governance, Risk, Compliance
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Faculty of Law
Depositing User: Imam Hidayat Budiana
Date Deposited: 11 Apr 2022 02:18
Last Modified: 11 Apr 2022 02:18
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11423

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year