Pengaruh kualitas produk, kemasan produk dan harga produk terhadap minat beli konsumen pada minuman kekinian (Studi Pada Es Teh Indonesia cabang Surabaya Barat)

Veronica Agustiyani, Chintya (2022) Pengaruh kualitas produk, kemasan produk dan harga produk terhadap minat beli konsumen pada minuman kekinian (Studi Pada Es Teh Indonesia cabang Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK PERPUS.pdf

Download (460kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Perpus.pdf

Download (31kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kemasan produk, serta harga produk pada minat beli konsumen pada minuman kekinian (riset di Es Teh Indonesia cabang Surabaya Barat). Penelitian ini memakai metode regresi linier berganda. Sampel yang dipergunakan dalam penelitian ialah 100 responden. Pengambilan sampel diloaksanakan menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu Purposive Sampling, yang mana pengambilan sampel dipengaruhi berdasarkan pertimbangan tersendiri. Alat uji yang dipergunakan untuk menguji instrumen penelitian ini yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis di laksanakan dengan menggunakan uji t dan uji koefisien determinasi (R2). Untuk teknik analisis memakai analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian serta pembahasan menyebutkan bahwa kualitas produk (X1) dan harga produk (X3) mempunyai pengaruh signifikan pada minat beli (Y). sedangkan kemasan produk (X2) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan pada minat beli (Y). Hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh hasil sebanyak 0,519, dimana menunjukkan ketiga variabel indepnden kualitas produk (X1), kemasan produk (X2), dan harga produk (X3) memiliki pengaruh sebesar 59,1% pada minat beli (Y) konsumen pada Es Teh Indonesia cabang Surabaya Barat. Melainkan sisanya sebanyakm 48,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk di model analisis. Kata kunci : Kualitas Produk, Kemasan Produk, Harga Produk, dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Kemasan Produk, Harga Produk, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Chintya Veronica Agustiyani
Date Deposited: 12 Apr 2022 08:02
Last Modified: 12 Apr 2022 08:02
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11145

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year