Analisis Laporan Keuangan untuk mengukur kinerja keuangan Perusahaan PT Wijaya Karya Beton pada tahun 2016-2020

Nuraini, Lutfi (2021) Analisis Laporan Keuangan untuk mengukur kinerja keuangan Perusahaan PT Wijaya Karya Beton pada tahun 2016-2020. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
Abstrak..pdf

Download (327kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi.pdf

Download (32kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah agar perusahaan dapat memahami kinerja keuangan perusahaan pada PT Wijaya Karya Beton dari tahun 2016 hingga tahun 2020. Analisis vertical, analisis horizontal, rasio likuiditas, rasio solvabilitas, rasio aktivitas dan rasio profitabilitas merupakan alat analisis pada penelitian ini. Jenis data yang digunakan didalam penelitian ini adalah data kuantitatif dan data kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data sekunder. Secara keseluruhan hasil analisis tersebut menunjukan bahwa PT Wijaya Karya Beton berfluktuasi namun kinerja keuangan PT Wijaya Karya Beton dapat dikatakan kurang baik, yang berarti perusahaan berada pada tingkat kinerja keuangan yang kurang baik.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Analisis Vertical,Analisis Horizontal,Rasio Likuiditas,Rasio Solvabilitas,Rasio Aktivitas,Rasio Profitabilitas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: 43 Lutfi Nuraini UWKS
Date Deposited: 25 Nov 2021 02:34
Last Modified: 25 Nov 2021 02:34
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10534

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year