Komunikasi politik kebijakan PPKM Jawa - Bali 2021 pada instagram (Suatu studi analisis tentang perhatian berita PPKM di instagram di kalangan aktivis ormawa FISIP Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Fitri Kartika Sari, Fitri (2021) Komunikasi politik kebijakan PPKM Jawa - Bali 2021 pada instagram (Suatu studi analisis tentang perhatian berita PPKM di instagram di kalangan aktivis ormawa FISIP Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (508kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf - Published Version

Download (24kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Ormawa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wijaya Kusuma Surabaya merupakan salah satu keorganisasian mahasiswa yang berada di lingkungan kampus Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perhatian dan juga pemahaman para Aktivis Mahasiswa yang berkecimbung dalam Ormawa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wijaya Kusuma Surabaya terhadap berita – berita tentang PPKM yang dipublikasikan oleh pemerintah pada Instagram. Perhatian aktivis Ormawa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik terlihat dari respon para responden terhadap suatu objek yang ada disekitar lingkungannya. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, Responden pada penelitian kali ini adalah 6 aktivis mahasiswa dari Ormawa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, lokasi penelitian lingkungan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya di Jalan Dukuh Kupang XXV No.54, Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa para Aktivis Mahasiswa yang berkecimbung dalam Ormawa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wijaya Kusuma Surabaya memberikan perhatian yang lebih pada Instagram sebagai media pencarian Informasi terkait PPKM, dan Informasi yang ada pada Instagram sangat bermanfaat dalam meningkatkan pemahaman para Aktivis Mahasiswa terkait kebijakan PPKM. Kata kunci : perhatian,aktivis mahasiswa Ormawa FISIP,PPKM ,Instagram.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: perhatian,aktivis mahasiswa Ormawa FISIP,PPKM ,Instagram.
Subjects: J Political Science > JC Political theory
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Polotical Science Study Program
Depositing User: Fitri Kartika Sari
Date Deposited: 13 Oct 2021 00:33
Last Modified: 13 Oct 2021 00:33
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10424

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year