Pengaruh modal usaha, lama usaha, dan jam operasional kerja terhadap pendapatan pedagang pasar tradisional manukan kulon surabaya

Lestari, Nanda Puji (2021) Pengaruh modal usaha, lama usaha, dan jam operasional kerja terhadap pendapatan pedagang pasar tradisional manukan kulon surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (586kB)
[img] Text
Lampiran cek Plagiasi.pdf

Download (21kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian yang mengangkat aktivitas pedagang di Pasar Manukan Kulon Surabaya telah difokuskan dalam mencari hubungan pengaruh antara modal usaha, lama usaha, dan jam operasional kerja dengan pendapatan/income pedagang. Penyebaran kuesioner kepada 120 orang pedagang sebagai sampel, yang dilanjutkan dengan observasi, wawancara, serta dokumentasi, dilanjutkan dengan pengolahan data cross-section pada Eviews 9 dan membentuk suatu analisa hasil yang sebelumnya telah dijabarkan ke dalam rumus regresi liner berganda. Analisa yang telah dibentuk adalah bahwa modal usaha memiliki hubungan pengaruh yang positif terhadap pedagang di Pasar Manukan Kulon Surabaya, sedangkan lama usaha dan jam operasional kerja tidak memiliki hubungan pengaruh terhadap pedagang di Pasar Manukan Kulon Surabaya. Kata Kunci: Modal usaha, Lama usaha, Jam operasional kerja, dan Pendapatan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Modal usaha, Lama usaha, Jam operasional kerja, dan Pendapatan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Development Economics Study Program
Depositing User: 41 NANDA PUJI LESTARI UWKS
Date Deposited: 21 Sep 2021 06:40
Last Modified: 21 Sep 2021 06:40
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10197

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year