Transaksi digital perbankan dan dampaknya dengan perekonomian Indonesia

Yusuf, Dina Yuliana (2021) Transaksi digital perbankan dan dampaknya dengan perekonomian Indonesia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (743kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi.pdf

Download (37kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Proses analisa pengaruh short-term(jangka-pendek) dan long-term(jangka-panjang) cashless-payment dengan perkembangan perekonomian Indonesia yang berupa P.D.B. Cashless-payment direpresentasikan oleh D.C.(Debit-Card), C.C.(Credit-Card) dan E.money(electronic-money) yang menggunakan data time series (Januari 2010 – Desember 2020) dengan E.C.M.(Error Correction Model). Kesimpulan yang diperoleh menunjukkan volume transaksi D.C.(Debit-Card), C.C.(Credit-Card) dan E.money(electronic-money) dalam short-term(jangka-pendek) tidak memiliki hubungan pengaruh dengan perkembangan perekonomian Indonesia dan volume transaksi kartu dalam long-term(jangka-panjang) memiliki hubungan negatif dengan perkembangan perekonomian Indonesia. Kata kunci:Pertumbuhan Ekonomi, D.C.(Debit-Card), C.C.(Credit-Card), E.money(electronic-money), E.C.M.(Error Correction Model)

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Pertumbuhan Ekonomi, D.C.(Debit-Card), C.C.(Credit-Card), E.money(electronic-money), E.C.M.(Error Correction Model)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Development Economics Study Program
Depositing User: 41 DINA YULIANA YUSUF UWKS
Date Deposited: 21 Sep 2021 07:06
Last Modified: 21 Sep 2021 07:06
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10182

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year