Pengaruh hedonic shopping motivations retail service quality terhadap impulse buying pada miniso store di tunjungan plaza Surabaya

Wijono, Christian adi (2021) Pengaruh hedonic shopping motivations retail service quality terhadap impulse buying pada miniso store di tunjungan plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya kusuma surabaya university.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (745kB)
[img] Text
1622113219992-1.pdf

Download (341kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini meneliti, ” Pengaruh Hedonic Shopping Motivations Dan Retail Service Quality Terhadap Impulse Buying Pada Miniso Store Di Tunjungan Plaza Surabaya”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motivations dan retail service quality terhadap impulse buying pada Miniso Store Di Tunjungan Plaza Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, gaya hidup, harga. Sedangkan variabel terikat adalah impulse buying pada Miniso Store Di Tunjungan Plaza Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 66 orang dengan kriteria Responden yang berkunjung di Miniso Store Tunjungan Plaza Surabaya berusia minimal 18 tahun dan responden yang menggunakan dan memiliki Modern Vespa . Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda, dengan persamaan sebagai berikut : Y = 23.589 + 0.336 X1 + 0.590 X2 + e Berdasarkan hasil analisa, diperoleh kesimpulan bahwa variabel bebas hedonic shopping motivations dan retail service quality mempunyai pengaruh baik secara simultan maupun parsial terhadap impulse buying pada Miniso Store Di Tunjungan Plaza Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan nilai standardized coefficients beta yang terbesar adalah retail service quality Kata Kunci : Hedonic Shopping Motivations, Retail Service Quality Dan Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motivations, Retail Service Quality Dan Impulse Buying.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Christian Adi Wijono
Date Deposited: 23 Sep 2021 01:19
Last Modified: 23 Sep 2021 01:19
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10178

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year