Juniariska, Willyam Galih (2021) Analisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen penyewa jasa stage lighting di kabupaten Jombang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya university.
Text
Abstrak 1-16.pdf Download (1MB) |
|
Text
turnitin 76-81.pdf Download (21kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah metode Nonprobability sampling yaitu dengan teknik Accidental sampling. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini adalah Uji Validitas dan Reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Analisis Deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business |
Depositing User: | Willyam Galih Imam supi'i |
Date Deposited: | 15 Sep 2021 03:00 |
Last Modified: | 15 Sep 2021 03:00 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9844 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year