Gautama, Aditya Sapta (2021) Pengaruh Inventory Dan Lead Time Delivery Terhadap Kepuasan Pelanggan Sparepart Dan Oli PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
Laporan Cek Plagiasi.pdf Download (32kB) |
Abstract
Tujuan dari penelititan ini yaitu untuk mengetahui apakah inventory dan lead time delivery berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli sparepart dan oli di PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Pengolahan data penelitian menggunakan aplikasi SPSS versi 20 dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil dari pengolahan data menunjukan bahwa inventory berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya. Lead time delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya. Dari hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa inventory dan lead time delivery berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya, baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci: Inventory, Lead Time Delivery, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inventory, Lead Time Delivery, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Aditya Sapta Gautama |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 02:20 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 02:20 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9742 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year