Dharmawan, Dimas Damar (2021) Perbedaan Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan Online Travel Agent Traveloka dan Tiket.com. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK REPOSITORY.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kepuasan atas kualitas layanan pada Traveloka dan Tiket.com. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Surabaya yang pernah melakukan transaksi menggunakan aplikasi Traveloka dan Tiket.com sebanyak 50 responden. Analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian menggunakan aplikasi SPSS 16.0 yaitu uji independent sample t-test. Hasil penelitian berdasarkan hasil uji perbedaan Independent-Sample T Test, diketahui taraf signifikansi p = 0,969. Hasil tersebut menunjukkan bahwa p > 0,01, Hasil penelitian menyatakan bahwa tidak ada perbedaan atau sama antara kualitas pelayanan online shop traveloka dengan tiket.com. Nilai mean pada kualitas layanan Traveloka sebesar 74,4200 dan kualitas layanan Tiket.com sebesar 74,3400. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Online Shop.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Online Shop. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Mr. Dimas Damar Dharmawan |
Date Deposited: | 18 Mar 2021 04:01 |
Last Modified: | 18 Mar 2021 04:01 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/8241 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year