Pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen di kedai Cemara Surabaya

Pratama, Randy (2018) Pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen di kedai Cemara Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
FILE UNTUK DIUNGGAH.pdf

Download (190kB) | Preview
Official URL: htps://uwks.ac.id

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen di Kedai Cemara Surabaya. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode non probability sampel dengan prosedur purposive sampling, yang artinya sebanyak 80 responden. Pengelolahan data penelitian menggunakan analisis data responden menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS . Untuk menguji validitas dan reliabilitas Setelah dilakukan pengujian hipotesis pada penelitian maka diperoleh simpulan pada hipotesis pertama bahwa product (X1), price(X2), place (X3), promotion (X4), people(X5), physical evidence(X6), process(X7) secarabersama-samaberpengaruhsignifikan terhadapvariabelterikatyaitu kepuasan konsumen (Y) dengan besarnya Fhitung>Ftabelyaitu 30,814> 2,136 danmemilikitarafsignifikansi sebesar 0,024 yang lebihkecildari 0,05. Simpulan pada hipotesis kedua bahwa product (X1), price(X2), place (X3), promotion (X4), people(X5), physical evidence (X6), process (X7) secara parsialberpengaruhsignifikan terhadapvariabelterikatyaitu kepuasan konsumen (Y), dengan menunjukkan thitung>ttabelyaitu2,841> 1,993 danmemilikitarafsignifikansisebesar 0,00yang lebihkecildari 0,05. Pengujian pada hipotesis ketiga menunjukkan bahwa Physical Evidence(X6) merupakan variabel dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai Standardized Coefficient Beta sebesar 0,227. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Physical Evidence (X6) berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen (Y) dibandingkan dengan nilai Standardized Coefficient Beta variabel bebas lainnya. Kata Kunci: Marketing Mix dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 04 Apr 2018 06:33
Last Modified: 04 Apr 2018 06:33
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/756

Actions (login required)

View Item View Item