Yusuf, Indra Maulana (2020) Pengaruh experiental marketing dan brand trust terhadap customer satisfaction di Dens Coffe Driyorejo Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
1 ABSTRAK.pdf Download (874kB) |
|
Text
10 HASIL PLAGIASI.pdf Download (47kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji seberapa jauh peranan experiential marketing yang mencakup panca indera, perasaan, pola pikir, perilaku, berhubungan dan kepercayaan merek menentukan kepuasan pelanggan di Dens Coffee Driyorejo Gresik. Sampel yang dipilih adalah konsumen yang datang dan mengkonsumsi lebih dari sekali dan telah menjadi pelanggan dari Dens Coffee Driyorejo Gresik dengan metode pemilihan sampel menggunakan accidental sampling sejumlah seratus responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi ganda. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa pemasaran berdasarkan pengalaman yang mencakup panca indera, perasaan, pola pikir, perilaku, berhubungan dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Tetapi hanya sebagian dari variabel yaitu panca indera, pola pikir, dan berhubungan yang secara signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | experiential marketing, kepercayaan merek, Dens Coffee dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | indra maulana yusuf |
Date Deposited: | 17 Sep 2020 06:12 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 06:12 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/7302 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year