Nufitasari, Diah (2018) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel mobil Honda Royal Kenjeran Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
|
Text
FILE EREPOSITORY pdf.pdf Download (555kB) | Preview |
Abstract
Peneliti melakukan penelitian dengan judul :“Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Mobil Honda Royal Kenjeran Surabaya”.Tujuan penelitian ini adalah mengetahui kualitas layanan yang terdiri dari reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangible) terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel mobil Honda Royal Kenjeran Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 71 orang. Hasil uji reliabilitas dan validitas menunjukan bahwa indikator kualitas layanan reliable dan validitas. hasil uji F dan uji t menunjukan “kualitas layanan yang terdiri dari reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangible) secara simultan dan parsial signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel mobil Honda Royal Kenjeran Surabaya”. Kata Kunci : kualitas layanan yang terdiri dari reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), bukti fisik (tangible) dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan yang terdiri dari reliabilitas (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), bukti fisik (tangible) dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Agus Junaidi |
Date Deposited: | 03 Apr 2018 08:41 |
Last Modified: | 03 Apr 2018 08:41 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/716 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year