Pengaruh harga,kepercayaan dan orientasi belanja terhadap niat beli pada online shop Lazada (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Harmono, Reza Wahyu (2018) Pengaruh harga,kepercayaan dan orientasi belanja terhadap niat beli pada online shop Lazada (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
POIN 1-9 pdf.pdf.new.pdf

Download (632kB) | Preview
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, kepercayaan dan orientasi belanja secara simultan dan parsial terhadap niat beli pada online shop Lazada (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga, kepercayaan dan orientasi belanja Sedangkan variabel terikat adalah niat beli pada online shop Lazada (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 73 orang. Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “harga, kepercayaan dan orientasi belanja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap niat beli pada online shop Lazada (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “harga, kepercayaan dan orientasi belanja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat beli pada online shop Lazada (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : harga, kepercayaan, orientasi belanja dan niat beli

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: harga,kepercayaan, orientasi belanja dan niat beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 03 Apr 2018 06:14
Last Modified: 03 Apr 2018 06:14
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/674

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year