Yudianto, . (2018) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualiatas Informasi Terhadap Keputussan Pembelian Secara Online di Tokopedia. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
|
Text
File Erepository Yudianto.pdf Download (374kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini membahas tentang “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Jurusan Manajemen)”, dan bertujuan untuk membuktikan pengaruh secara simultan dan parsial masing-masing variabel bebas yaitu kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yaitu Mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Jurusan Manajemen yang memenuhi kriteria berdasarkan teknik Sampling Purposive. Prosedur pengumpulan data pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian secara online dan secara parsial hanya variabel kepercayaan dan kemudahan yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara online. Kata kunci: keputusan pembelian secara online, kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian secara online, kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Agus Junaidi |
Date Deposited: | 02 Apr 2018 06:48 |
Last Modified: | 02 Apr 2018 06:48 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/669 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year