Pengaruh Kesadaran Merk dan Digital Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Persebaya Store Surabaya Town Square

Huda, Zaki Bagus Nuril (2020) Pengaruh Kesadaran Merk dan Digital Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Persebaya Store Surabaya Town Square. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
CEK PLAGIASI.pdf

Download (28kB)
[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (827kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kesadaran merek dan digital marketing secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Persebaya Store Surabaya Town Square. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kesadaran merek dan digital marketing. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan Persebaya Store Surabaya Town Square. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian “kesadaran merek dan digital marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persebaya Store Surabaya Town Square” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci ; Kesadaran Merek, Digital Marketing Dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Digital Marketing Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Zaki Bagus Nuril Huda
Date Deposited: 17 Jul 2020 07:09
Last Modified: 17 Jul 2020 07:09
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6568

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year