sakdiyah, halimatus (2019) Pengaruh harga, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan bebek sinjay Madura. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya.
Text
upload.pdf Download (714kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Bebek Sinjay Madura. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan Rumah Makan Bebek Sinjay Madura. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 92 responden. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t diperoleh hasil bahwa secara parsial variabel bebas yang diteliti yaitu harga, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Bebek Sinjay Madura. Adapun variabel bebas yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Bebek Sinjay Madura adalah promosi. Kata Kunci : Harga, Lokasi,Promosi, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi,Promosi, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Halimatus Sakdiyah |
Date Deposited: | 17 Sep 2019 09:13 |
Last Modified: | 17 Sep 2019 09:13 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4842 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year