AMRIADI, SAHRIL (2019) Pengaruh dimensi relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan Rozzo Catering Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK SAHRIL.pdf Download (865kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan keluhan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan keluhan. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur sampling jenuh. Sampel yang digunakan sebanyak 57 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian “kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan keluhan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Penanganan Keluhan Dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Penanganan Keluhan Dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Sahril Amriadi |
Date Deposited: | 15 Mar 2019 05:15 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 05:15 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3665 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year