Faktor-faktor yang mendorong keputusan pembelian online di kota Surabaya

Andrean, Ilyas (2019) Faktor-faktor yang mendorong keputusan pembelian online di kota Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
E-REPOSITORY.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor yang mendorong keputusan pembelian online di Surabaya. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100, yang dibagikan kepada masyarakat yang berada di daerah Lidah Wetan dengan syarat pernah melakukan pembelian secara online dengan batas usia minimal 18 tahun. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling, data yang diperoleh kemdian dianalisis dengan menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Berdasarkan hasil peneitian diperoleh bahwa semua faktor berpengaruh positif dan signifikan sedangkan untuk faktor sistem pembayaran berpengaruh negatif dan faktor risiko barang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian online. Kata Kunci : Analis Faktor, Keputusan Pembelian dan Belanja Online

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Analis Faktor, Keputusan Pembelian dan Belanja Online
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: Ilyas Andrean
Date Deposited: 21 Feb 2019 02:21
Last Modified: 21 Feb 2019 02:21
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3392

Actions (login required)

View Item View Item